Friday, February 2, 2018

February 02, 2018
2

Dunia Bola - AS Roma memberitahukan bahwa sempat melakukan negosiasi dengan Manchester United terkait transfer Daley Blind. Tapi pemain 27 tahun itu dihargai terlalu mahal.

Blind sempat dikaitkan dengan Roma di bursa transfer Januari kemarin. Giallorossi butuh bek kiri anyar menyusul kepergian Emerson Palmieri ke Chelsea.

Pada akhirnya negosiasi terkait Blind kandas. Agen si pemain yang juga ayahnya, Danny Blind, menyebut MU tak mau melepasnya di Januari ini. 'Setan Merah' ingin mempertahankan pemain yang bisa bermain di banyak posisi itu sampai musim panas.

Namun Direktur Olahraga Roma Monchi memberikan klaim berbeda. Dia menyebut MU-lah yang datang menawarkan Blind ke mereka, namun gagal menemukan kecocokan salah satunya dari harga.

"Kami mulai mendengar sesuatu tentang Emerson sebelum bursa transfer dibuka. Blind adalah satu dari sekian nama, dia ditawarkan ke kami dan kami mengevaluasinya," ungkap Monchi dikutip Soccerway.

"Kami berkesimpulan dia bukan pemain yang cocok untuk kami, khususnya untuk alasan-alasan finansial," tambahnya.

Roma pada akhirnya merekrut Jonathan Silva dari Sporting. Dia dipinjam selama enam bulan dengan klausul wajib mempermanenkan di akhir musim. 

2 comments:

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :

    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : 855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq

    ReplyDelete
  2. Happy Tuesday para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua promo menarik kami yaitu PROMO NEW MEMBER SEBESAR 10% dari deposit kalian, jadi untuk kalian yang mau mencoba promo menarik kami kalian bisa daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah hanya bersama AGENS128 selaku agen terpercaya se-Indonesia.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    ReplyDelete