Friday, February 2, 2018

February 02, 2018
3

Dunia Bola - Michy Batshuayi berhasil tampil sempurna di laga debutnya bersama Borussia Dortmund. Tampil 90 menit menghadapi Cologne, dia membuat satu asist, dua gol, dan memberi tiga poin.

Batshuayi baru didatangkan Dortmund di hari terakhir bursa transfer Januari, Rabu (31/1/2018). Dirinya dipinjam dari Chelsea sampai akhir musim, untuk mengisi kekosongan posisi striker yang ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang.

Batshuayi pun langsung dimainkan Dortmund untuk menghadapi Cologne dalam lanjutan kompetisi Bundesliga. Striker asal Belgia itu langsung menjadi starter.

Tampil selama 90 menit, Batshuayi menunjukkan kualitasnya. Ia menorehkan satu assist untuk Andre Schuerrle dan memborong dua gol untuk membantu Dortmund meraih tiga poin berkat kemenangan 3-2 atas Cologne.

Dua gol di debut Batshuayi bersama Dortmund menorehkan capaian spesial. Dia menjadi pemain pertama yang melakukannya, sejak Aubameyang melakukannya lebih dulu untuk Dortmund pada Agustus 2013.

Menjalani debut seperti Batshuayi tentu menjadi impian semua pesepakbola. Dia pun langsung menulis kebahagiannya di Twitter setelah melakukannya.

"90 menit, dua gol, satu assist dan kemenangan hebat. Debut impian," cuit Batshuayi di akun @mbatshuayi.

"Saya sangat, sangat senang bisa berada di sini di Dortmund. Selama dua hari saya berada di sini, saya mencoba fokus ke pertandingan. Ini cukup bagus, tapi saya selalu ingin berkembang," ujar Batshuayi di situs resmi Bundesliga.

"Saya sangat seanng bisa mencetak gol, tapi yang terpenting adalah kemenangan. Saya ingin memberikan segalanya untuk terus melaju di liga, mencapai sesuatu di Liga Champions, dan tetap memenangkan pertandingan," tutupnya.

3 comments:

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :

    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : 855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq

    ReplyDelete
  2. Happy Tuesday para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua promo menarik kami yaitu PROMO NEW MEMBER SEBESAR 10% dari deposit kalian, jadi untuk kalian yang mau mencoba promo menarik kami kalian bisa daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah hanya bersama AGENS128 selaku agen terpercaya se-Indonesia.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    ReplyDelete