Thursday, February 1, 2018

February 01, 2018
2

Dunia Bola - PT Liga Indonsia Baru (LIB) telah selesai melakukan verifikasi terhadap stadion yang dipakai klub-klub Liga 1. Hasilnya, ada tiga stadion yang dinyatakan tak lolos verifikasi.

Berikut Tiga Stadion Yang Tidak Lolos : 
1. Stadion Teladan, kandang PSMS Medan. 
2. Stadion Moc Soebroto, kandang PSIS Semarang. 
3. Stadion Marora, kandang Perseru Serui.

Chief Operational Officer (COO) PT LIB, Tigorshalom Boboy menjelaskan alasan stadion yang tidak lolos verifikasi lantaran tidak sesuai dengan standar. Klub dipersilakan mencari stadion lain atau melakukan renovasi.

"Ada beberapa stadion yang kami anggap layak atau tidak dan kami sudah stempel, lah begitu. Kalaupun tidak layak kami masih memberikan waktu kapan selesainya (renovasi) dan kalaupun tidak selesai kami memberikan opsi silakan mencari stadion dan pada saat stadion sudah layak silakan daftar dan kembali," ungkap Tigor.

"PSIS stadion di Magelang belum layak. Dan kalau Perseru kami sudah ke sana tidak ada perubahan silakan artikan sendiri dan nanti kami tidak mau seakan-akan kami meloloskan Perseru karena bagaimanapun kami sudah menerapkan seperti ke PSMS dan PSIS." 

"Dilihat waktunya (kalau stadionnya mau direnovasi), bisa saja satu bulan atau enam bulan kalau memang memungkinkan selesai silakan kembali," Tigor menambahkan.

2 comments:

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :

    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : 855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq

    ReplyDelete
  2. Happy Tuesday para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua promo menarik kami yaitu PROMO NEW MEMBER SEBESAR 10% dari deposit kalian, jadi untuk kalian yang mau mencoba promo menarik kami kalian bisa daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah hanya bersama AGENS128 selaku agen terpercaya se-Indonesia.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    ReplyDelete