Thursday, February 1, 2018

February 01, 2018
1

Dunia Bola - Kevin De Bruyne memuji debut sempurna Aymeric Laporte di Manchester City. Laporte dinilai telah memberi alasan mengapa ia direkrut The Citizens.

Laporte diboyong City dari Athletic Bilbao pada Selasa (30/1/2018). Bek asal Prancis itu dibeli dengan nilai transfer mencapai 65 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun, yang menjadikannya sebagai pemain termahal dalam sejarah City.

Hanya sehari setelah resmi bergabung dengan City, Laporte langsung menjalani debutnya. Dia dimainkan sebagai starter pada laga melawan West Bromwich Albion di Etihad Stadium karena John Stones sakit.

Laporte tampil penuh di laga itu. Ia membantu City menang dengan skor 3-0. Ya, skuat besutan Pep Guardiola itu tak kebobolan dengan minim mendapat ancaman dari West Brom.

Baca juga: Belum Lama Ikut Latihan, Laporte Dinilai Sudah Mengesankan di Debutnya

De Bruyne menilai Laporte telah membuktikan kapasitasnya sebagai bek berkualitas. Hal itu pula yang dinilai menjadi alasan City bernafsu mendatangkannya.

"Dia sangat bagus. Kami tidak memberikan peluang apapun untuk lawan, kecuali mungkin satu peluang untuk [Daniel] Sturridge," De Bruyne mengatakan di situs resmi klub.

"Dia harus segera masuk skuat saat Stones sakit pada pagi hari, tapi dia melakukannya dengan sangat baik. Dia tahu [debutnya tidak akan selalu semudah itu] tapi itu sempurna baginya saat dia masuk."

"Dia sangat bagus dalam menguasai bola dan bertahan dengan sangat solid. Dia akan membantu kami menjadi lebih baik dan karena itulah kami membelinya," gelandang asal Belgia itu menambahkan.

1 comments:

  1. Happy Tuesday para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua promo menarik kami yaitu PROMO NEW MEMBER SEBESAR 10% dari deposit kalian, jadi untuk kalian yang mau mencoba promo menarik kami kalian bisa daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah hanya bersama AGENS128 selaku agen terpercaya se-Indonesia.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    ReplyDelete