Sunday, February 4, 2018

February 04, 2018
2


Dunia Bola - AS Roma berhasil mendapatkan kemenangan tipis atas Helas Verona 1-0. Gol kemenangan tersebut diciptakan pada menit pertama. 

Dalam pertandingan lanjutan Serie A di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (4/2/2018), Roma sudah unggul lewat gol tak lama setelah kick off. Cengiz Under menjebol gawang Nícolas Andrade pada meniit pertama. 

Gol itu tercipta berkat assist dari Lorenzo Pellegrini. Under yang berada di luar kota penalti menyambarnya dan terciptalah gol.

Keunggulan itu membuat Roma makin bersemangat untuk menggandakan keunggulan. Tapi, upaya mereka tak membuahkan hasil hingga turun minum. 

Memasuki babak kedua, Roma tak menurunkan tensi permainan. Tapi, mereka kesulitan untuk menjebol gawang Verona. Kedudukan tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang. 

Roma menang tipis 1-0 atas tuan rumah. Tambahan tiga angka itu membuat Roma menempati urutan kelima papan klasemen dengan 44 poin. Mereka mengoleksi 13 kemenangan dari 23 laga yang dilakoni. 

Bagi Verona, kekalahan itu membuat mereka tak beranjak dari zona degradasi. Verona berada di urutan ke-19 dengan 16 poin, terpaut sembilan poin dari Benevento sebagai juru kunci. 

2 comments:

  1. Selamat malam para member setia AGENS128, untuk kalian yang sedang mencari situs permainan sabung ayam online terpercaya se Indonesia, kami merekomendasikan situs online ini dengan bonus besar yang kami berikan kepada kalian semua, jadi untuk kalian yang mau bermain dan mendapatkan bonus yang besar kalian bisa mencoba bermain di agen kami sekarang juga dan rasakan kemenangan yang akan kalian dapatkan bersama agen kami sekarang juga .

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    ReplyDelete
  2. Hobi main games dan mau punya penghasilan hanya dari bermain game ?kepoin ak di link ak : http://www.bolacamar.com/_view/Register.aspx?ref=


    Pin BBM : DDE2D174
    WA : +855969617332

    ReplyDelete