Friday, February 2, 2018

February 02, 2018
4

Dunia Bola - Rumor Antonio Conte soal hengkang dari Chelsea kembali terdengar. Manajer asal Italia itupun kembali menegaskan komitmennya bertahan bersama The Blues.

Setelah mengantar Chelsea juara Liga Inggris musim lalu, Conte kesulitan di musim keduanya. Saat ini Eden Hazard dkk tertinggal 18 poin dari Manchester City di klasemen sementara.

Peluang paling realistis Chelsea untuk meraih gelar tak ayal cuma dari Piala FA dan Liga Champions. Menilik kekuatan tim saat ini, hal tersebut juga tampak berat untuk dicapai.

Di tengah kondisi itu, muncul rumor yang menyatakan Conte berniat hengkang. Manajer berusia 48 tahun itu diklaim ingin kembali melatih Timnas Italia, yang memang sedang mencari pelatih baru usai gagal lolos ke Piala Dunia 2018.

Conte langsung merespons isu itu. Untuk kesekian kalinya, ia menegaskan bakal menghormati kontraknya yang akan habis pada 2019.

"Sejak dimulainya musim ini ada banyak spekulasi dan rumor di sekitar saya. Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah saya masih punya 18 bulan kontrak bersama Chelsea. Niat saya, keinginan saya, adalah menghargai kontrak itu," Conte mengatakan dilansir BBC.

"Kami menandatangani kontrak tiga tahun. Saya pikir keinginannya adalah melanjutkan pekerjaan kami. Musim ini, situasinya selalu sama, dengan banyaknya tekanan dan saya tidak memahami kenapa, itu selalu berada di sekitar saya. Mungkin karena ini adalah Chelsea. Cuma itu yang bisa saya katakan."

"Tapi tekanan hal yang wajar. Saat situasi terlalu tenang, Anda terancam santai-santai dan kehilangan semangat, amarah. Saya suka menjalani hidup dengan tekanan seperti ini," Conte menegaskan.

4 comments:

  1. Ayo bagi yang mau gabung .... kami agen game online ya ...
    yang hobby main game merapat yuk ...
    salam admin F4n5 :)

    ReplyDelete
  2. HOT PROMO 10% New Member UNIVERSALQQ
    Bonus Turn Over Mingguan 0.5% Tanpa Batas
    Bonus Refferal 15% Seumur Hidup

    Agenpoker
    pokeridn
    situspokeruang asli
    situscapsasusun

    ReplyDelete
  3. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :

    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : 855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq

    ReplyDelete
  4. Happy Tuesday para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua promo menarik kami yaitu PROMO NEW MEMBER SEBESAR 10% dari deposit kalian, jadi untuk kalian yang mau mencoba promo menarik kami kalian bisa daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah hanya bersama AGENS128 selaku agen terpercaya se-Indonesia.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    ReplyDelete