Wednesday, January 31, 2018

January 31, 2018
3


Dunia Bola - Kesuksesan Arsenal mendapatkan dua pemain baru sekaligus berhasil mempertahankan Mesut Ozil. Ozil diikat dengan kontrak jangka panjang yaitu 3,5 tahun.

Masa depan Ozil sebelumnya diselimuti tanda tanya mengingat kontrak lamanya habis di Juni ini. Situasi serupa terjadi pada Alexis Sanchez, yang pada akhirnya dilepas Arsenal pada Januari ini. Sanchez dilepas ke Manchester United untuk ditukar dengan Henrikh Mkhitaryan.

Dengan situasi itu, Ozil bahkan sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub luar Inggris terhitung 1 Januari lalu. Namun rupanya Arsenal sukses meyakinkannya untuk bertahan, salah satunya dengan kenaikan gaji.

Seperti dilaporkan BBC, Ozil telah meneken kontrak berdurasi 3,5 tahun dengan gaji 350 ribu pound sterling per pekan sebelum pajak. Itu menjadikannya pemain dengan bayaran tertinggi di klub.

Bertahannya Ozil niscaya menjadi suntikan moral besar untuk Arsenal. Terlebih setelah datangnya Mkhitaryan dan Pierre-Emerick Aubameyang di bulan ini.

Seperti diketahui, Arsenal baru saja mengumumkan kedatangkan Aubameyang dari Borussia Dortmund. Penyerang internasional Gabon itu kabarnya ditebus dengan biaya 56 juta pound, menjadikannya pemain termahal yang pernah dibeli Arsenal. 

3 comments:

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :

    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : 855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq

    ReplyDelete
  2. Happy Tuesday para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua promo menarik kami yaitu PROMO NEW MEMBER SEBESAR 10% dari deposit kalian, jadi untuk kalian yang mau mencoba promo menarik kami kalian bisa daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah hanya bersama AGENS128 selaku agen terpercaya se-Indonesia.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    ReplyDelete
  3. Happy Tuesday para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua promo menarik kami yaitu PROMO NEW MEMBER SEBESAR 10% dari deposit kalian, jadi untuk kalian yang mau mencoba promo menarik kami kalian bisa daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah hanya bersama AGENS128 selaku agen terpercaya se-Indonesia.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    ReplyDelete