Tuesday, January 30, 2018

January 30, 2018
2


Dunia Bola - Marc Bartra telah memutuskan untuk kembali merumput di La Liga. Bek internasional Spanyol itu meninggalkan Borussia Dortmund dan bergabung dengan Real Betis.

Setelah berkarier di Dortmund sejak 2016, Bartra kembali ke Spanyol. Hari Selasa (30/1/2018) waktu setempat, Dortmund mengonfirmasi bahwa Bartra telah bergabung dengan Betis.

Betis juga mengonfirmasi kepindahan Bartra lewat situs resminya. Mereka menyebut Bartra telah menandatangani kontrak sampai 2023.

"Saya datang dengan bersemangat. Saya kembali ke La Liga dan merasa seperti ketika saya melakukan debut bersama Barca. Saya sama bersemangatnya untuk melakukan debut bersama Betis," Bartra mengatakan seperti dikutip situs resmi Real Betis.

"Saya juga membawa pengalaman yang saya dapat selama dua tahun di Jerman. Saya benar-benar bersemangat ada di klub besar seperti Betis."

"Saya ambisius dan bersemangat untuk bertemu teman-teman baru. Saya senang, ini adalah hari yang spesial," dia menambahkan.

Bersama Dortmund, Bartra tercatat tampil 51 kali di semua kompetisi dan mencetak lima gol. Bersama Die Borussen, Bartra memenangi DFB-Pokal pada 2016/2017.

2 comments:

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :

    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : 855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq

    ReplyDelete
  2. Happy Tuesday para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua promo menarik kami yaitu PROMO NEW MEMBER SEBESAR 10% dari deposit kalian, jadi untuk kalian yang mau mencoba promo menarik kami kalian bisa daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah hanya bersama AGENS128 selaku agen terpercaya se-Indonesia.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    ReplyDelete