Wednesday, January 31, 2018

January 31, 2018
2

Dunia Bola - Pencarian striker baru Chelsea akhirnya berhenti pada Olivier Giroud. Chelsea secara resmi mengumumkan perekrutan Giroud dari Arsenal.

Chelsea memang mengincar striker di bursa transfer bulan Januari ini. Beberapa nama yang sempat dikaitkan dengan The Blues antara lain Edin Dzeko, Fernando Llorente, sampai Andy Carroll.

Di hari terakhir bursa transfer musim dingin, Rabu (31/1/2018), Chelsea akhirnya mendapatkan Giroud. Striker internasional Prancis itu diikat dengan kontrak selama 18 bulan.

"Chelsea adalah salah satu tim terbesar di Premier League. Mereka mungkin memenangi trofi paling banyak dalam enam atau tujuh tahun terakhir," Giroud mengatakan seperti dikutip situs resmi Chelsea.

"Ini adalah klub besar dan saya bangga bergabung dengan Chelsea. Saya tidak sabar untuk bermain."

Tak disebutkan berapa dana yang harus dikeluarkan Chelsea untuk memboyong Giroud ke Stamford Bridge. Namun Sky Sports mengklaim Chelsea membayar biaya transfer sebesar 15,3 juta pound plus bonus 2,2 juta pound.

Giroud membela Arsenal sejak 2012. Selama 5,5 tahun berseragam The Gunners, Giroud mencetak 105 gol dari 253 kali penampilan di semua kompetisi. Giroud juga membantu Arsenal memenangi tiga gelar juara Piala FA.

2 comments:

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :

    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : 855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq

    ReplyDelete
  2. Happy Tuesday para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua promo menarik kami yaitu PROMO NEW MEMBER SEBESAR 10% dari deposit kalian, jadi untuk kalian yang mau mencoba promo menarik kami kalian bisa daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah hanya bersama AGENS128 selaku agen terpercaya se-Indonesia.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    ReplyDelete