Wednesday, January 31, 2018

January 31, 2018
2


Dunia Bola - Michy Batshuayi akan merumput di Bundesliga pada sisa musim ini. Borussia Dortmund resmi meminjam striker asal Belgia itu dari Chelsea.

Dortmund mengonfirmasi peminjaman Batshuayi dari Chelsea melalui situs resmi mereka. Die Borussen juga mengungkapkan nomor punggung yang akan dipakai oleh pemain berusia 24 tahun itu.

"Juara Jerman delapan kali Borussia Dortmund telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk merekrut Michy Batshuayi dengan status pinjaman sampai akhir musim," tulis Dortmund.

"Penyerang Belgia itu, yang berada di klub Premier League tersebut sejak musim panas 2016, akan memakai nomor 44 di BVB."

Dortmund berharap Batshuayi bisa menjadi andalan baru di lini depan setelah mereka melepas Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal.

"Michy adalah striker yang muda sekaligus sangat menarik, yang punya rekor gol bagus dan telah memperlihatkan kualitasnya yang luar biasa di Chelsea dan Olympique Marseille, di Liga Belgia, dan bersama tim nasional," ujar Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Batshuayi sendiri ingin peruntungannya membaik setelah bergabung dengan Dortmund. Di Chelsea, dia mencetak 19 gol dalam 53 pertandingan kendati jarang dimainkan.

"Dalam rangka mencapai tujuan besar saya, saya ingin bermain sebanyak mungkin dan mencetak banyak gol. Piala Dunia akan digelar pada musim panas," kata Batshuayi.

Posisi Batshuayi di lini depan Chelsea telah digantikan oleh Olivier Giroud, yang direkrut dari Arsenal.

2 comments:

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :

    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : 855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq

    ReplyDelete
  2. Happy Tuesday para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua promo menarik kami yaitu PROMO NEW MEMBER SEBESAR 10% dari deposit kalian, jadi untuk kalian yang mau mencoba promo menarik kami kalian bisa daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah hanya bersama AGENS128 selaku agen terpercaya se-Indonesia.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    ReplyDelete