Monday, January 29, 2018

January 29, 2018
1

Dunia Bola - Daniel Sturridge akhirnya angkat kaki dari skuat Liverpool. Sturridge telah resmi berlabuh ke West Bromwich Albion dengan status pinjaman sampai akhir musim.

Sturridge kesulitan menembus tim inti Liverpool pada musim ini karena kalah bersaing dengan trio Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane di lini depan. Ia baru tampil sebanyak 14 kali di semua kompetisi, dengan tiga gol dan tiga assist dicetaknya.

Sebelumnya Inter Milan disebut-sebut siap meminjamnya. Tapi, ternyata West Brom yang mendapatkannya.

West Brom meminjam Sturridge sampai akhir musim. Striker berusia 28 tahun itu akan membela The Baggies di 14 pertandingan Premier League tersisa dan di Piala FA.

Di West Brom, ia kembali mengenakan jersey bernomor punggung 15. Manajer Alan Pardew berharap Sturridge bisa membantu West Brom keluar dari zona degradasi, di mana saat ini mereka berada di peringkat 19 dengan raihan 20 poin.

"Saya harap fans bisa memahami kalau kami sedang berjuang bertahan di Premier League, bukan sekadar di lapangan tapi juga di bursa transfer," Pardew mengatakan di situs resmi klub.

"Ini kesuksesan yang besar buat kami dan saya bilang kepada staf serta pemain untuk bilang terima kasih ke Daniel karena setuju membantu kami di liga dan Piala FA. Dia punya talenta fantastis dan akan menguatkan ambisi kami di kedua kompetisi itu," ia menambahkan.

Sturridge sendiri senang bisa bergabung dengan West Brom. Ia berharap bisa memberi kontribusi untuk klub barunya itu.

"Dengan izin Tuhan, saya akan bisa membantu tim memenangi pertandingan. Itu yang terpenting, baik itu berupa gol, assist, kerja keras, semuanya," Sturridge mengungkapkan.

"Penting bagi saya dan tim mengimplementasikan rencana manajer, taktiknya, mempelajari tentang cara bermain tim secepat mungkin," katanya.

1 comments:

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :

    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : 855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq

    ReplyDelete