Thursday, January 25, 2018

January 25, 2018
1

Dunia Bola - Barcelona harus takluk dari Bayern Munchen terkait perburuan tanda tangan Leon Goretzka. Keinginan Barcelona untuk mendapatkan sang pemain pun harus terhenti.

Goretzka akan meninggalkan Schalke pada akhir musim ini. Gelandang internasional Jerman itu kemudian akan bergabung dengan Bayern mulai musim depan.

Transfer tersebut sudah diumumkan oleh Schalke dan Bayern pada 19 Januari lalu. Pelatih Bayern Jupp Heynckes memuji transfer ini sebagai langkah yang bagus untuk Bundesliga.

Soal Goretzkan, CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge menyebut bahwa Barca juga ikut dalam perburuan pemain berusia 22 tahun itu. Akan tetapi Bayern berhasil bertindak lebih agresif dalam perburuan Goretzka

"Jika kami tidak bergerak cepat, mungkin dia akan menjadi milik Barcelona. Secara umum, itu tidak bagus untuk sepakbola Jerman," Rummenigge mengatakan kepada Bayern-Magazin seperti dikutip Soccerway.

"Leon sangat berbakat, dia baru 22 tahun, pemain internasional Jerman dengan potensi luar biasa di posisinya. Sangat salah kalau kami tidak mencoba merekrutnya," dia menambahkan.

1 comments:

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :

    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : 855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq

    ReplyDelete