Wednesday, January 31, 2018

January 31, 2018
2

Dunia Bola - Kesepakatan antara Borussia Dortmund dan Arsenal terkait transfer Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya tercapai. The Gunners telah resmi mendapatkan Aubameyang.

Setelah menjadi rumor sepanjang bursa tranfer Januari, di mana dua tawaran awal Arsenal sempat ditolak, Dortmund akhirnya setuju melepas striker andalannya itu ke Emirates Stadium.




"Dortmund dan Arsenal telah menyepakati tranfer Pierre-Emerick Aubameyang. Sang pemain akan pergi dari Dortmund setelah berada di tim sejak 2013," tulis situs resmi Dortmund.

"Terlepas dari kondisi tidak nyaman beberapa pekan terakhir, kami akan terus mengingat kisah bersama Aubameyang selama lebih dari empat tahun. Dia bekerja sangat baik di Dortmund dan mencetak banyak gol. Kami berharap dia bisa sukses di Arsenal," ungkap Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Tak hanya pihak Dortmund, Arsenal juga memastikan transfer tersebut. Meski tidak menyebutkan harga, mereka memastikan memecahkan rekor transfer klub untuk sang pemain.

"Aubameyang resmi bergabung dari Dortmund dengan kontrak jangka panjang setelah kami memecahkan rekor transfer," tulis situs resmi Arsenal.

"Dia menjadi rekrutan kedua kami pada musim dingin ini. Seorang striker kelas dunia yang telah membuat 98 gol dari 144 laga di Dortmund. Kesepakatan sedang dalam proses finalisasi dan kelengkapan proses. Nomor punggung Aubameyang akan kami umumkan dalam waktu dekat," jelas mereka.

Kedatangan Aubameyang diharapkan Arsenal bisa menaikkan lagi performa mereka. The Gunners saat ini ada di posisi enam klasemen dengan 42 poin dikumpulkan. Mereka tertinggal delapan angka dari Liverpool sebagai klub terakhir di zona Liga Champions. 

2 comments:

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :

    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : 855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq

    ReplyDelete
  2. Happy Tuesday para member setia AGENS128, oke gengs kali ini kami akan memberikan kepada kalian semua promo menarik kami yaitu PROMO NEW MEMBER SEBESAR 10% dari deposit kalian, jadi untuk kalian yang mau mencoba promo menarik kami kalian bisa daftarkan diri kalian sekarang juga dan menangkan puluhan bahkan ratusan juta rupiah hanya bersama AGENS128 selaku agen terpercaya se-Indonesia.

    Untuk keterangan lebih lanjut, segera hubungi kami di:

    BBM : D8B84EE1 atau AGENS128
    WA : 0852-2255-5128

    Ayo Daftarkan Diri Anda Sekarang Juga :) :D

    ReplyDelete