Saturday, February 3, 2018

February 03, 2018
1

Dunia Bola - Arsenal tampil luar biasa saat menjamu Everton. The Gunners menang telak 5-1 di Emirates Stadium, Minggu (4/2/2018) dinihari WIB. 

Arsenal membuka keunggulan di menit keenam, lewat sebuah kerja sama apik. Pierre-Emerick Aubameyang yang menerima bola di depan kotak penalti melepaskan umpan terobosan ke Henrikh Mkhitaryan di sisi kanan.

Mkhitaryan langsung meneruskannya dengan umpan silang mendatar, yang dicocor Aaron Ramsey yang tak terkawal di depan gawang. Dua pemain baru Arsenal langsung menunjukkan kontribusi dalam gol ini.

Pada menit ke-14, Arsenal menggandakan keunggulan. Umpan sepak pojok dari sisi kiri sempat dibelokkan Shkodran Mustafi dan mengarah ke tiang jauh. Laurent Koscielny ada di sana dan menyambar bola dengan leluasa.

Cuma berjarak lima menit, Arsenal kembali bikin gol. Sodoran Alex Iwobi di depan kotak penalti disambut sepakan keras Ramsey. Bola membentur Eliaquim Mangala dan mengecoh Jordan Pickford, lalu masuk ke gawang.

Everton mendapatkan peluang bagus di menit ke-28. Oumar Niassa memberikan umpan terobosan ke Theo Walcott yang menghadapi pertahanan terbuka Arsenal. 

Namun tepat saat Walcott melepaskan tembakan, Mustafi datang dari belakang dan memblok bola dengan tekelnya. Peluang Everton cuma berakhir sebagai korner.

Pada menit ke-37, Arsenal benar-benar bikin gol keempatnya. Mkhitaryan melepaskan umpan terobosan dan diterima Aubameyang, yang terlihat dalam posisi offside. Aubameyang lantas menaklukkan Pickford dengan tendangan cungkil dan disahkan wasit.

Everton mulai lebih agresif menyerang di babak kedua dan langsung mengancam Arsenal di menit ke-52. Umpan silang Walcott disambut Niasse dan cuma menghantam tiang gawang.

Usaha Everton menghidupkan kembali peluang menemukan hasil di menit ke-64. Cuco Martina menusuk di sisi kiri dan melambungkan bola, yang lantas disambut tandukan Dominic Calvert-Lewin.

Namun 10 menit kemudian, Everton kembali mendapatkan pukulan telak. Mkhitaryan memenangi bola di sisi kanan dan mengirimkan umpan silang mendatar nan terukur ke tengah kotak penalti. Ramsey menyambarnya dengan tendangan keras yang memastikannya mencetak hat-trick di laga ini.

Ini jadi momentum kebangkitan bagus untuk Arsenal usai kalah 1-3 dari Swansea City di tengah pekan kemarin. 'Meriam London' masih tertahan di posisi enam dengan nilai 45 dari 26 pertandingan. Sementara Everton di tempat ke-10 dengan 31 poin.

1 comments:

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :

    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : 855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq

    ReplyDelete