Wednesday, October 25, 2017

October 25, 2017

Dunia Bola Anak Cristiano Ronaldo sudah lama diketahui mengidolai Lionel Messi. Pertemuan terakhir keduanya memunculkan cerita menarik.

Momen terbaru antara Messi dengan Ronaldo Jr terjadi di malam penghargaan FIFA, Selasa (24/10/2017) dinihari WIB. Saat itu Messi harus mengaku kalah dari Ronaldo sebagai Pemain Pria Terbaik tahun 2017.

Messi datang bersama istrinya. Sementara Ronaldo mengajak pasangan dan anaknya. 


Ini bukan kali pertama Messi bertemu dengan anak Ronaldo. Dalam seremoni penghargaan pemain terbaik dunia 2015 mereka sempat bertemu. Ronaldo yang memperkenalkan anaknya dengan Messi ketika itu.

Dari situ jugalah publik tahu kalau anak Ronaldo ternyata mengidolai Messi. Di Zurich ketika itu anak Ronaldo dapat mewujudkan mimpinya bersalaman dengan Messi. 


"Dia melihat videomu di internet, semuanya. Dan dia selalu berbicara soal dirimu," kata Ronaldo ke Messi saat itu.

Kekaguman anak Ronaldo pada Messi belum hilang. Dalam gala penghargaan pemain terbaik kemarin dia masih menunjukkan kekagumannya pada Messi. 

Dikutip dari Sport, Cristiano Ronaldo Jr sempat berbincang akrab dengan Messi sebelum acara dimulai. 

Ada satu foto yang kemudian viral terkait kedua sosok tersebut. Foto tersebut menangkap momen Ronaldo Jr sedang mengintip pesepakbola idolanya saat duduk di sebelah ayahnya.

0 comments:

Post a Comment