Friday, October 27, 2017

October 27, 2017

Real Madrid - Striker Real Madrid Cristiano Ronaldo sedang menanti kelahiran anak keempatnya. Sebuah nama cantik pun sudah dipersiapkan.

Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, sedang menanti kelahiran buah cinta pertama mereka sejak menjalin kasih pada November tahun lalu.

Usia kandungan Georgina kini sudah memasuki bulan kedelapan. Artinya, Ronaldo dalam waktu dekat bakal menggendong bayi lagi, yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Ronaldo sepertinya sudah tak sabar menanti-nanti kelahiran putrinya. Megabintang sepakbola itu bahkan membuat pengumuman soal nama calon anak keempatnya tersebut.

Seperti yang dilansir Marca, Ronaldo mengumumkannya lewat livestreaming di akun Instagram-nya, @cristiano. Ia menyebut nama putrinya nanti adalah Alana Martina.

Alana adalah nama yang dipilih Ronaldo, sementara Martina adalah pilihan Rodriguez. Sejauh ini belum ada ulasan tentang makna di balik nama tersebut.

Pengumuman yang berlangsung singkat itu disaksikan jutaan pengikut Ronaldo di Instagram. Tentu kabar bahagia ini turut disambut para penggemarnya dengan gembira.

Ronaldo sendiri sebenarnya belum lama ini mendapatkan momongan baru. Pada bulan Juni lalu dia kedatangan dua anggota keluarga baru, yakni si kembar Eva dan Mateo, menyusul sang anak pertama, Cristiano Ronaldo jr. Semua anak Ronaldo berasal dari ibu yang berbeda. 

0 comments:

Post a Comment