Wednesday, October 25, 2017

October 25, 2017

Dunia Bola - Robert Lewandowski kini bisa senang. Jupp Heynckes memastikan skuat Bayern Munich akan membantu Lewandowski mengamankan gelar topskorer di musim ini.

Striker Bayern itu sempat ngambek setelah gagal mempertahankan torjaegerkanone di musim lalu. Lewandowski yang mengemas 30 gol di Bundesliga, terpaksa merelakan trofi itu kepada Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund) yang membukukan 31 gol.

Setelahnya, Lewandowski melalui agennya melontarkan komentar kepada Carlo Ancelotti, yang saat itu masih berstatus sebagai pelatih Bayern. Menurut dia, Lewandowski merasa sangat kecewa dan marah karena tidak didukung mendapatkan gelar topskorer itu.


Konflik dengan Lewandowski hanya menjadi satu dari beberapa perselisihan antara sejumlah pemain Bayern dengan Ancelotti. Heynckes, yang menggantikan Ancelotti, menjamin akan ada dukungan penuh untuk striker Polandia itu.

"Kalau Robert memiliki peluang untuk menjadi topskorer maka seluruh tim akan bermain untuk membantu dia. Ini adalah janji saya," kata pelatih interim Bayern itu di ESPNFC.

Sampai saat ini, Lewandowski masih dalam bursa topskorer 2017/2018. Eks bomber Dortmund itu mengoleksi sembilan gol, hanya kalah dari Aubameyang yang telah mencetak 10 gol.

Lewandowski tercatat sudah dua kali memenangi gelar topskorer Bundesliga pada 2013/2014 dan 2015/2016.

0 comments:

Post a Comment