Thursday, October 26, 2017

October 26, 2017

Dunia Bola - Mauricio Pochettino menekankan pentingnya striker pelapis untuk Harry Kane. Menurutnya, Fernando Llorente mampu jadi pelapis sekaligus kompetitor untuk Kane.

Llorente bergabung dengan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas lalu. Striker asal Spanyol itu direkrut dari Swansea City.

Tapi sejauh ini, Llorente belum mencetak gol dari sembilan kali penampilannya di semua kompetisi. Performanya bertolak belakang dengan Kane yang sudah bikin delapan gol di Premier League.

Pochettino mengakui bawha mencari striker untuk jadi kompetitor Kane memang sulit. Tapi, dengan pengalamannya, Llorente disebut Pochettino sangat cocok dengan keinginannya.

"Penting untuk menganalisis satu hal: ketika Anda melihat performa Harry Kane dalam beberapa tahun terakhir, tidak mudah untuk menemukan pemain yang bisa bersaing dengannya," Pochettino mengatakan seperti dilansir Marca.

"Dalam bursa ini, sulit untuk menemukan pemain yang ingin datang dan melakukannya karena setiap orang tahu dia (Kane) adalah salah satu striker terbaik di dunia."

"Untuk klub seperti kami, tidak mudah untuk menemukan pemain yang tepat di dengan situasi seperti ini. Itulah mengapa Llorente sempurna. Dia sangat cocok dengan proyek kami," katanya.

Musim lalu Llorente cukup produktif dengan mencetak 15 gol untuk Swansea di Premier League.

0 comments:

Post a Comment