Monday, October 30, 2017

October 30, 2017

Liga Champions - Nama Robert Lewandowski tak ada dalam skuat Bayern Munich saat menyambangi Celtic. Jika lawannya Real Madrid, barulah Lewandowski mungkin dipaksakan tampil.

Akhir pekan lalu Lewandowski cuma bermain 45 menit ketika Bayern mengalahkan RB Leipzig 2-0 di Bundesliga. Lewandowski, yang mencetak gol kedua timnya, mengalami cedera paha.

Pelatih Bayern Jupp Heynckes tidak mau ambil risiko memasukkannya ke skuat untuk menghadapi Celtic di matchday keempat Liga Champions, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB. Apalagi akhir pekan ini Bayern akan menghadapi Dortmund.

"Jika lawan kami adalah Real Madrid, mungkin ia akan masuk skuat," ujar Chief Executive Bayern Karl-Heinz Rummenigge seperti dilansir Sky Sports.

"Pelatih sama sekali tidak mau mengambil risiko karena memikirkan pertandingan hari Sabtu (lawan Dortmund), yang penting sekali buat kami," ucapnya.

Skuat Bayern: Ulreich, Starke, Sule, Hummels, Thiago, Martínez, Robben, James, Rafinha, Boateng, Rudy, Vidal, Tolisso, Alaba, Coman, Kimmich, Friedl, Fruchtl, Wintzheimer.

0 comments:

Post a Comment