Sunday, October 29, 2017

October 29, 2017

Berita Bola - Real Madrid pulang dengan tangan kosong dari lawatannya ke kandang Girona. Los Blancos ditumbangkan tim promosi itu dengan skor 1-2.

Bertandang ke Estadi Municipal de Montilivi, Minggu (29/10/2017), Madrid sebenarnya mengawali pertandingan dengan baik. Tim tamu memimpin 1-0 melalui gol Isco pada menit ke-12. Hingga turun minum, Madrid masih unggul satu gol.

Namun, Madrid gagal menghentikan kebangkitan Girona di babak kedua. Hanya dalam waktu empat menit, Girona berbalik unggul 2-1 lewat gol Cristian Stuani pada menit ke-54 dan Cristian Portu di menit ke-58.

Madrid berusaha mati-matian untuk menyamakan kedudukan di sisa waktu. Namun, hingga laga berakhir, mereka tak bisa menghindari kekalahan.

Ini merupakan kekalahan kedua Madrid dalam sepuluh pertandingan La Liga musim ini. Madrid pun gagal memangkas jarak dengan Barcelona di papan klasemen.

Madrid tetap berada di peringkat ketiga dengan koleksi 20 poin. Mereka ada di bawah Barca (28 poin) dan Valencia (24 poin). Adapun Girona menempati posisi ke-11 dengan 12 poin.

0 comments:

Post a Comment