Monday, October 30, 2017

October 30, 2017

Jerman - Gelandang Bayern Munchen James Rodriguez mengaku masih menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya di Jerman. Dia butuh waktu untuk beradaptasi dengan banyak hal.

James bergabung dengan Bayern pada Juli lalu dengan status pinjaman dari Real Madrid. Bagi James, ini jadi pengalaman pertamanya merumput di Jerman.

Tapi James tak langsung bersinar di Bayern. Dia baru tampil lima kali di Bundesliga dan tiga kali menjadi starter serta baru mencetak dua gol.

James mengaku masih beradaptasi dengan kehidupan barunya di Jerman. Tapi gelandang berusia 26 tahun itu mengaku performanya perlahan sudah kembali menuju puncaknya.

"Saya mencoba memberi segalanya di setiap sesi latihan untuk menunjukkan kualitas saya dalam pertandingan. Jelas saya masih harus beradaptasi dengan kehidupan baru saya di Munich, tapi segalanya semakin baik setiap harinya. Saya suka di sini," James mengatakan seperti diwartakan Soccerway.

"Hidup di sini benar-benar berbeda bagi saya dan saya harus terbiasa dengan gaya main Bayern. Itu bukan sesuatu yang terjadi dalam satu malam. Dan itu belum cuacanya yang dingin!"

"Tapi pada akhirnya satu-satunya yang penting adalah sepakbola, permainan yang sama saja di mana pun Anda memainkannya. Saya melakukan apa yang saya suka dan saya senang ada di sini," katanya.

0 comments:

Post a Comment