Saturday, October 28, 2017

October 28, 2017

Berita Bola - Arsenal berhasil menaklukkan Swansea City di lanjutan Premier League. Sempat tertinggal di babak pertama, The Gunners akhirnya menang 2-1.

Dalam pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (28/10/2017) malam WIB, Arsenal ketinggalan di babak pertama. Gawang mereka dibobol oleh Sam Clucas.

Enam menit mulainya babak kedua, Arsenal bisa menyamakan kedudukan. Kolasinac yang membukukan gol. Tendangan kaki kirinya gagal diantisipasi oleh kiper Swansea, Lukasz Fabianski. Mesut Oezil yang menjadi pengumpannya.

Arsenal bisa berbalik unggul di menit ke-58. Gol itu tercatat atas nama Ramsey. Dia menyelesaikan umpan mendatar dari Kolasinac.

Ramsey mengancam lagi dua menit berselang. Tapi, tendangannya dari luar kotak penalti masih melesat jauh.

Hector Bellerin mengancam pada menit ke-66. Tendangannya sambil menjatuhkan diri dari dalam kotak penalti cuma membentur mistar. Hingga pertandingan berakhir tak ada gol tambahan, Arsenal menang 2-1.

Dengan tambahan tiga poin ini, Arsenal kini ada di posisi keempat klasemen dengan raihan 19 poin. Sementara itu, The Swans menempati peringkat ke-17 dengan koleksi delapan poin.

0 comments:

Post a Comment