Saturday, October 21, 2017

October 21, 2017

Dunia Bola - Luis Suarez gagal mencetak gol saat Barcelona mengalahkan Malaga 2-0. Tak hanya produktivitasnya belum memuaskan, Suarez masih belum mampu membobol tim lawan.

Bomber Uruguay itu tengah dalam sorotan di awal musim 2017/2018. Suarez tidak seproduktif musim-musim sebelumnya karena baru tiga gol dalam 11 penampilannya di semua kompetisi.

Pada pertandingan di Camp Nou, semalam Suarez tampil mengecewakan. Mantan pemain Ajax dan Liverpool itu tercatat memiliki tiga percobaan. Bahkan dua di antaranya merupakan peluang yang sangat bagus, tapi gagal berbuah gol.

Kegagalan ini sekaligus memperpanjang puasa gol Suarez di kandang Malaga. Opta mengungkapkan, Malaga merupakan satu-satunya klub yang belum pernah dibobol Suarez dalam ajang La Liga di mana dia telah membukukan total 11 percobaan dalam lima pertemuan.

Pelatih Barca Ernesto Valverde sekali lagi menegaskan keyakinannya pada Suarez. Menurut dia, keran gol Suarez akan segera terbuka.

"(Suarez) terlihat bagus menurut saya," ujar Valverde di ESPNFC. "Ini adalah pertandingan ketiga dia dalam enam hari. Dia menjalani satu laga yang hebat melawan Atletico dan dia pantang lelah melawan Olympiakos, tapi dia selalu mendapatkan banyak peluang."

"Agresivitas yang dia mainkan dengan jaminan dia akan selalu bisa diandalkan. Semakin peluang yang terbuang semakin bagus, karena (itu artinya) dia ada untuk diandalkan. Dia tidak ternilai untuk kami."

0 comments:

Post a Comment