Tuesday, October 24, 2017

October 24, 2017

Dunia Bola - Presiden Real Madrid Florentino Perez buka suara soal rumor yang menghubungkan klubnya dengan Harry Kane. Perez menyatakan Madrid tak tertarik kepada Kane.


Performa impresif yang ditunjukkan Kane bersama Tottenham Hotspur membuatnya mulai dikabarkan diminati oleh beberapa klub Eropa. Selain Manchester United, Madrid juga disebut tertarik kepada striker 24 tahun itu.

Rumor ketertarikan Madrid kepada Kane semakin kencang berembus setelah Zinedine Zidane memuji pemain internasional Inggris itu jelang duel kedua klub di Liga Champions tengah pekan lalu.

Menanggapi rumor yang beredar, Perez menyebut bahwa Kane tidak dalam radar Madrid. Perez mengaku puas dengan skuat yang dimiliki Los Blancos saat ini.

"Merekrut Harry Kane tidak pernah terlintas di kepala saya. Dia adalah pemain hebat dan sebagai tambahan, dia masih muda," Perez mengatakan kepada Cadena COPE.

"Dia punya bertahun-tahun ke depan untuk berkembang, tapi kami senang dengan (Karim) Benzema dan dengan seluruh tim," Perez melanjutkan.

"Saya tidak bertanya kepada Presiden Tottenham tentang harganya karena dia akan bilang dia (Kane) berharga 250 juta euro," katanya.

0 comments:

Post a Comment