Tuesday, October 24, 2017

October 24, 2017

Dunia Bola - Sepatu spesial dipersembahkan Nike untuk Cristiano Ronaldo, yang baru diganjar penghargaan Pemain Terbaik Dunia oleh FIFA. Seperti apa rupanya?

Ronaldo baru saja menyabet penghargaan The Best FIFA Men's Player 2017 di London pada Selasa (24/10/2017) dini hari WIB. Ia mengalahkan Lionel Messi dan Neymar Jr yang menjadi pesaing terakhirnya di tiga besar.

Pesepakbola berusia 32 tahun itu untuk kedua kalinya merebut gelar serupa. Tahun lalu ia juga memenanginya, juga mengalahkan Messi dan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Nike, selaku sponsor utamanya, turut mengapresiasi keberhasilan Ronaldo menjadi pemain yang terbaik tahun ini. Sepatu khusus langsung dipersembahkan untuk pemain berjuluk CR7 tersebut.

Nike meluncurkan sepatu baru dalam lini Mercurial CR7, yang diberi nama Melhor. Melhor sendiri diambil dari bahasa Portugal yang berarti 'Terbaik'.
"Cristiano Ronaldo sekali lagi telah diakui sebagai pesepakbola terbaik dunia dan Nike menghormati prestasinya dengan sepatu edisi spesial, Mercurial CR7 Melhor (bahasa Portugis untuk "terbaik")," tulis Nike di situs resminya.

Sepatu ini didesain berdasarkan basis Mercurial CR7 Chapter 5, dengan tampilan premium yang dilengkapi berbagai teknologi milik Nike seperti flyknit, Dynamic Collar Fit, Nike Grip System, dan sejumlah fitur canggih lainnya.

Selain itu, Mercurial CR7 Melhor juga punya tampilan unik yakni logo Swoosh yang tiga dimensi nan reflektif, sehingga bisa bersinar di bawah lampu sorot stadion.

Sepatu ini akan rilis secara terbatas ke pasaran pada Rabu (25/10) WIB. Tapi tentu saja, Ronaldo akan menjadi sosok pertama yang mengenakannya.

0 comments:

Post a Comment