Thursday, November 23, 2017

November 23, 2017

Dunia Bola - AC Milan berhasil mengalahkan Austria Vienna 5-1. Hasil itu membuat Rossoneri keluar sebagai juara Grup D saat Menjamu Austria Vienna di Stadion San Siro, Jumat (24/11/2017) dinihari WIB. 


Milan harus tertinggal lebih dulu lewat gol Christoph Monschein di menit ke-21.Setelah tertinggal, Milan meningkatkan tempo serangan untuk mencari gol balasan. Mereka memaksa tim tamu untuk tak keluar dari wilayah sepertiga pertahanannya.


Gol pun datang di menit ke-27 lewat kaki Rodriguez. Mantan pemain Wolfsburg itu melepaskan tendangan dari jarak dekat. Bola pun meluncur deras melewati sela-sela kaki kiper.


Milan berbalik unggul di menit ke-36 lewat gol Andre Silva. Gol tercipta berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi Rodriguez. Bola tendangannya sebenarnya tidak terlalu keras, tapi jatuh tepat di kaki Silva. Pemain asal Portugal itu tanpa ampun menendang bola dari jarak dekat.


Tim asuhan Vincenzo Montella tak menurunkan tempo permainan. Mereka terus melakukan tekanan dari berbagai sisi. Alhasil, gol ketiga datang di menit ke-42. Cutrone menyundul bola hasil umban Fabio Borini ke dalam gawang Austria Vienna yang tak terjaga oleh Pentz. 3-1 Milan memimpin hingga turun minum.


Di babak kedua Milan memperbesar keunggulan menjadi 4-1 lewat gol kedua Silva di menit ke-70. Jelan akhir laga, Rossoneri kembali mencetak gol lewat kaki Cutrone. Skor 5-1 bertahan hingga laga usai.


Tambahan tiga poin membuat Milan memastikan diri melaju ke babak 32 besar dengan status juara Grup D setelah mengoleksi 11 poin dari lima laga. Jumlah itu tidak akan bisa dikejar AEK Athens yang mengoleksi poin tujuh setelah berimbang 1-1- dengan HNK Rijeka.

0 comments:

Post a Comment