Thursday, November 30, 2017

November 30, 2017
1

Dunia Bola - Everton secara resmi mengumumkan penunjukan Sam Allardyce sebagai manajer baru mereka. The Toffees mengontrak Allardyce selama 18 bulan.

Allardyce menjadi pengganti Ronald Koeman, yang dipecat pada 23 Oktober lalu. Dalam sebulan terakhir, Everton dipimpin oleh caretaker David Unsworth.

Everton terseok-seok pada musim ini kendati telah mengucurkan dana besar di bursa transfer musim panas lalu. Mereka cuma menang empat kali dalam 14 pertandingan dan kini menempati peringkat ke-13 di klasemen sementara Premier League dengan 15 poin.

"Saya dengan gembira mengonfirmasi Sam sebagai manajer baru kami. Kepemimpinannya yang kuat akan menghadirkan motivasi besar dan mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain," ujar pemegang saham mayoritas Everton, Farhad Moshiri, di situs resmi Everton.

"Sam memahami ambisi-ambisi jangka panjang yang kami punya untuk klub hebat ini dan saya tahu dia adalah orang yang memberikan segalanya dan fokus selama 24 jam sehari ke klub," kata Moshiri.

Allardyce, yang kini berusia 63 tahun, adalah sosok yang sangat berpengalaman di Liga Inggris. Dia pernah melatih Bolton Wanderers, Newcastle United, Blackburn Rovers, West Ham United, Sunderland, dan juga tim nasional Inggris.

Pekerjaan terakhir Allardyce adalah menyelamatkan Crystal Palace dari degradasi pada musim lalu. Namun, setelah musim lalu berakhir, dia mengundurkan diri. 

"Saya selalu berpikir Everton adalah sebuah klub hebat. Ini adalah klub hebat. Tentu saja klub telah melewati masa sulit dan semoga saya bisa membuat kami segera melupakannya dan mulai melihat ke atas lagi," kata Allardyce.

Ujian pertama untuk Allardyce adalah laga melawan tim promosi Huddersfield Town pada Sabtu (2/12/2017).

1 comments:

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :

    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : 855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq | Twitter : cebanqq

    ReplyDelete