Tuesday, November 28, 2017

November 28, 2017

Dunia Bola - Ousmane Dembele sudah kian bugar usai absen panjang akibat cedera hamstring. Ia mengklaim bisa kembali merumput bersama Barcelona sebentar lagi.

Dembele menjadi pembelian termahal Barcelona pada musim panas. Diplot menggantikan Neymar yang hijrah ke PSG, pemain asal Prancis itu malah ketiban sial.

Ia mengalami cedera hamstring saat menjalani debutnya sebagai starter di La Liga menghadapi Getafe, 16 September 2017. Dembele pun harus dioperasi dan menjalani pemulihan yang cukup lama setelahnya.

Pada Selasa (28/11/), Dembele terlihat sudah berlatih di Ciutat Sportiva, kompleks latihan Barca. Ia berlatih menendang bola meski masih terpisah dari tim utama.

"Dua minggu lagi aku akan kembali bersama tim," Dembele mengatakan seperti dikutip dari The Sun.

"Ini menjadi sangat sulit mengingat porsi latihan yang harus saya jalani, tapi saya akan bekerja sangat keras setiap hari untuk bisa kembali secepatnya," pemain yang diboyong dari Borussia Dortmund itu menambahkan.

Sebelumnya Sakari Orava, dokter yang mengoperasi Dembele, mengatakan pemain berusia 20 tahun itu bakal segera pulih. Dembele bahkan disebut bisa kembali membela Barca saat melawat ke Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid, dalam laga El Clasico, 23 Desember mendatang. 

0 comments:

Post a Comment