Wednesday, November 8, 2017

November 08, 2017

Liga Jerman - Bayern Munich masih sempurna di bawah Jupp Heynckes. Efek kedatangan Heynckes dan momentum pas Der Klassiker membuat Die Roten terus membangun kepercayaan diri.

Sejak Heynckes kembali menangani tim, Bayern merangkai tujuh kemenangan beruntun termasuk adu penalti melawan RB Leipzig di DFB-Pokal. Di liga, hasil-hasil positif sudah membawa mereka kembali memimpin klasemen, bahkan kini unggul empat poin dari Leipzig di posisi dua.

Mantan kiper Bayern Oliver Kahn menyebut kedatangan Heynckes menyuntikkan atmosfer positif ke tim. Ditambah kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund di laga Der Klassiker, Minggu (5/11/2017) kemarin, Bayern kini terus membangun kepercayaan diri.

Segala sesuatunya dinilai berjalan sempurna untuk Bayern saat ini.

"Saya rasa efek Heynckes, maksudnya perekrutan Jupp Heynckes sebagai pelatih kepala, sangat bermanfaat. Heynckes tiba dan tim melaju enam atau tujuh kemenangan beruntun rasanya," ungkap Kahn kepada Omnisport.

"Itu menunjukkan kualitas yang dipunyai Bayern dan waktunya untuk menghadapi Dortmund itu sempurna untuk mereka. Borussia menghadapi banyak masalah pada saat ini, terutama di sisi pertahanan dan Bayern menggunakan itu sebagai keuntungan untuk mereka."

"Sementara Dortmund masih mencari gaya permainan sempurna mereka dan berupaya mendapatkan bentuk permainannya serta menyatu dengan pelatih baru, dengan Bayern Munich situasinya berbeda. Jupp Heynckes tahu klub ini dan diterima 100 persen sejak hari pertama," imbuhnya dikutip Soccerway. 

0 comments:

Post a Comment