Tuesday, November 28, 2017

November 28, 2017

Dunia Bola - Manchester United menyambut kembalinya sejumlah pemain kunci dari cedera. Pulihnya para pemain ini membuat atmosfer di dalam tim lebih hidup dan ceria.

MU sempat ditinggalkan Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, dan Marcos Rojo yang mengalami cedera. Pogba absen sekitar dua bulan karena cedera paha, sementara Ibra dan Rojo malah lebih lama lagi, sekitar tujuh bulan karena cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL).

Absennya pemain-pemain ini sudah tentu memengaruhi permainan MU dan opsi-opsi untuk sang manajer, Jose Mourinho. Tapi lebih dari itu, Marcus Rashford menyebut absennya para pemain ini dari tim membuat atmosfer berubah.

Kembalinya Pogba, Ibrahimovic, dan Rojo kini sudah membuat tim lebih gembira dan antusias.

"Tidak cuma memikirkan soal aspek sepakbola, tpai memikirkan mereka secara personal juga. Sulit untuk melihat rekan Anda menepi begitu lama," ungkap Rashford kepada MUTV.

"Bisa melihat mereka semua kembali sekarang sudah mendatangkan suasana yang sangat gembira di dalam skuat. Saya yakin mereka semua sangat senang bisa kembali bermain lagi."

"Dan kalau kami bisa terus menang dengan mereka di dalam tim, itu akan membuat segala sesuatunya terus bergulir," tambahnya seperti dikutip Sky Sports. 

0 comments:

Post a Comment