Saturday, November 11, 2017

November 11, 2017

Dunia Bola - Romelu Lukaku mempunyai misi bersama tim nasional Belgia sebelum pergantian tahun. Dia ingin menobatkan diri menjadi top skorer The Red Devils.

Lukaku saat ini sudah mencatatkan sebanyak 30 gol untuk Belgia. Torehannya itu sama dengan Paul van Himst dan Bernard Voorhoof, yang merupakan para pemain yang menjadi penyumbang gol terbanyak untuk Belgia.

Dua gol yang dicetak oleh Lukaku di pertandingan ujicoba Belgia melawan Meksiko yang mengantarkan dia meraih milestone itu. Pertandingan di Stadion Heysel, Brussels, Sabtu (11/11/2017) dinihari WIB, berakhir dengan skor akhir 3-3.

"Saya terlahir untuk ini. Saya hanya ingin mencetak gol sebanyak mungkin," kata Lukaku seperti dilansir oleh Soccerway.

"Saya senang bisa menyamai rekor itu. Saya ingin mematahkan rekor itu sebelum 2018."

"Tapi, saya benar-benar berharap bahwa generasi ini bisa memenangi sesuatu. Saya ingin mendapat piala untuk negara ini," pemain milik Manchester United itu menambahkan.

Lukaku masih mempunyai kesempatan untuk menambah golnya bersama timnas di tahun 2017. Belgia masih akan beruji coba melawan timnas Jepang di stadion yang sama, Rabu (15/11) dinihari WIB.

0 comments:

Post a Comment