Wednesday, November 29, 2017

November 29, 2017
1

Dunia Bola - Luis Milla Manzanarez, anak pelatih Timnas Indonesia Luis Milla, mencetak satu gol ke gawang Real Madrid di laga Copa del Rey. Apa komentar sang ayah?

Luis Milla tampil saat Fuenlabrada menghadapi Madrid di Santiago Bernabeu, pada leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB. Ia tampil full time di laga itu.

Milla, yang berposisi sebagai gelandang, mencetak gol pembuka pertandingan di menit ke-25. Mendapat bola liar, sepakan kencangnya membuat bola gagal dibendung kiper Madrid, Keylor Navas. Fuenlabrada pun sempat memimpin 1-0.

Di akhir pertandingan, Fuenlabrada bisa menahan imbang Madrid dengan skor 2-2. Tapi, Madrid yang tetap lolos ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat 4-2, usai mengalahkan Fuenlabrada di leg pertama dengan skor 2-0.

Mengetahui putranya menjebol gawang tim sekelas Madrid, Luis Milla begitu gembira dan memberi ucapan selamat lewat Twitter.

"Pertama, selamat kepada @CFuenlabradaSAD atas permainan hebat yang kalian perlihatkan. Dan kamu @luis_milla21, selamat atas level permainan yang kamu tunjukkan. Pada akhirnya, sebagaimana dalam hidup, semua kerja keras akan membuahkan hasil. Jangan berhenti berkembang!" Milla mencuit di akun Twitter @luismillacoach.

Milla junior pun membalas cuitan tersebut. Ia mengaku cuma mencontoh ayahnya.

1 comments:

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :

    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : 855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq | Twitter : cebanqq

    ReplyDelete