Thursday, November 16, 2017

November 16, 2017

Dunia Bola - Bek Manchester United Marcos Rojo telah kembali merumput usai absen tujuh bulan akibat cedera lutut. Dia tampil bersama tim U-23 melawan Athletic Bilbao.

Manajer MU U-23 Ricky Sbragia memainkan Rojo sebagai starter, saat anak-anak asuhnya menang 2-1 atas Bilbao dalam laga Premier League International Cup di Leigh Sports Village, Rabu (15/11/2017).

Itu sekaligus jadi penampilan perdana Rojo di atas lapangan, setelah dibekap cedera lutut saat melawan Anderlecht di leg kedua perempatfinal Liga Europa April lalu. Di laga comeback-nya ini Rojo bermain selama 45 menit, ditarik pada awal babak kedua saat Setan Merah tertinggal 0-1 lewat go lgorka Guruzeta.

Di babak kedua, MU bisa membalikkan skor menjadi 2-1 yang bertahanan hingga laga usai. Kemenangan itu didapat berkat gol-gol dari James Wilson dan Scott McTominay.

Sebelumnya Rojo menargetkan untuk kembali bermain bersama tim utama saat menjamu CSKA Moskow di Liga Champions Desember mendatang. Dia bertekad mendapatkan posisi utama lagi, salah satunya agar namanya masuk ke daftar nama skuat Argentina untuk Piala Dunia tahun depan.

"Saya harus merebut kembali tempat saya di tim, sehingga pelatih (Argentina) Jorge Sampaoli mempertimbangkan saya untuk Piala Dunia," kata Rojo dikutip Telegraph.

"Saya sudah menepi untuk beberapa saat, tapi saya bertekad untuk kembali ke tim nasional. Saya mau menunjukkan ke Sampaoli seberapa bagus saya," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment