Wednesday, November 22, 2017

November 22, 2017

Dunia Bola - Paris Saint-Germain tetap bermain ngotot meski sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Les Parisiens mempermalukan Celtic dengan skor telak 7-1.


Meski menang telak, PSG lebih dulu tertinggal pada pertandingan di Parc des Princes, Paris, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB. Celtic mengejutkan PSG lewat gol Moussa Dembele di menit pertama.


Namun, PSG akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan 4-1. Comeback PSG ditandai lewat gol Neymar di menit kesembilan dan ke-22, kemudian berlanjut dengan gol Edinson Cavani pada menit ke-28 dan Kylian Mbappe pada menit ke-35.


Tempo pertandingan di babak kedua sempat sedikit melambat meski kendali permainan ada di kaki PSG. Mereka baru bisa mencetak gol kelima di menit ke-75 lewat Marco Verratti. Cavani kemudian mencetak gol lagi pada menit ke-79 sebelum Dani Alves menutup pesta gol PSG semenit kemudian.


Kemenangan ini membuat PSG semakin mantap di puncak klasemen Grup B dengan poin 15 setelah menyapu bersih lima laga. Mereka unggul tiga poin atas Bayern Munich yang berada di posisi kedua. Celtic tetap di posisi ketiga dengan tiga poin.

0 comments:

Post a Comment