Sunday, November 26, 2017

November 26, 2017
1

Dunia Bola - Napoli berhasil merebut kembali puncak klasemen Serie A dan menggeser Inter Milan. Ini berkat kemenangan 1-0 Il Partenopei di markas Udinese.

Pada laga pekan ke-14 yang dihelat di Dacia Arena, Minggu (26/11/2017) malam WIB, Napoli butuh kemenangan demi merespons kemenangan Inter atas Cagliari dinihari tadi yang membuat rivalnya itu memuncaki klasemen.

Napoli main tanpa diperkuat Faouzi Ghoulam, Arkadiusz Milik, dan Mario Rui. Christian Maggio jadi bek kanan dan membuat Elseid Hysaj digeser ke posisi kiri.

Udinese yang bermain di bawah asuhan Massimo Oddo sebagai pelatih baru mencoba mencari keburuntungan di laga ini.

Tapi, Napoli tetap yang tampil dominan di pertandingan ini dengan 58 persen ball possesion. Meski secara total attempts, Udinese lebih agresif dengan sembilan dan empat on target.

Napoli mengancam lebih dulu lewat Marek Hamsik tapi Simone Scuffet bisa mengamankan. Memasang trio Dries Mertens, Jose Callejon, dan Lorenzo Insigne, Napoli coba mencari gol cepat.

Tapi gol yang ditunggu baru hadir di menit ke-33 ketika Maggio dijatuhkan Gabriele Angella di kotak terlarang. Penalti Jorginho memang ditepis Scuffet tapi gelandang Italia itu dengan cepat mencocor bola rebound untuk jadi gol.

Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Napoli masih mendominasi namun serangan-serangan mereka lewat Mertens serta Hamsik masih bisa diamankan lini belakang Udinese.

Pepe Reina di bawah mistar Napoli baru bekerja keras ketika dia harus menyelamatkan sepakan keras Antonin Barak dari jarak jauh. Satu lagi menjelang pertandingan berakhir.

Napoli akhirnya pulang dengan tiga poin di tangan dan kembali ke posisi teratas Serie A dengan 38 poin, unggul dua angka dari Inter di urutan kedua. Udinese di posisi ke-14 dengan 12 poin.

1 comments:

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :

    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : 855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq | Twitter : cebanqq

    ReplyDelete