Tuesday, November 21, 2017

November 21, 2017

Dunia Bola - Manchester City sukses mempertahankan laju kemenangan di fase grup Liga Champions kala melawan Feyenoord. The Citizens menang 1-0 berkat gol Raheem Sterling dalam pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB. 


Berkat kemenangan ini Manchester City tinggal menjalani pertandingan 'formalitas'. Mereka sudah memastikan diri lolos ke babak berikutnya.


City membuka peluang pada menit ke-21. Kyle Walker memberi umpan pada Sergio Aguero. Percobaan pemain asal Argentina itu masih bisa diantisipasi dengan sempurna oleh kiper Feyenoord, Bradley Jones.


Tendangan jarak jauh Sterling pada menit ke-33 juga masih belum membuahkan hasil. Bolanya masih bisa diantisipasi oleh Jones.


Dalam pertandingan ini, City bermain dominan. Sport Radar mencatat bahwa mereka melakukan 69 persen penguasaan bola. Ada 13 percobaan di sepanjang pertandingan, tujuh di antaranya dibukukan pada babak kedua.


Gol yang ditunggu-tunggu baru hadir pada menit ke-88. Sterling yang menjadi penentu kemenangan City.


Sterling melakukan kerja sama satu-dua sentuhan dengan Ilkay Guendogan, lalu bisa menaklukkan Jones untuk membawa City mencatatkan kemenangan kelima di Liga Champions. Hingga laga selesai tak ada gol tambahan, Manchester City menang 1-0 atas Feyenoord.


City pun kuan kokoh memuncaki klasemen Grup F dengan raihan nilai sempurna 15 poin. Sementara itu, Feyenord terpuruk di dasar klasemen, sebab belum meraih poin.

0 comments:

Post a Comment