Monday, November 27, 2017

November 27, 2017

Dunia Bola - Javier Pastore sudah jarang bermain bersama Paris Saint-Germain. Dia pun mulai mempertimbangkan masa depannya di klub ibukota Prancis itu.

Pastore baru 11 kali bermain di semua ajang musim ini. Dia baru empat kali menjadi starter, yang semua dicatatkan di Liga Prancis.

Kontribusi gol Pastore cukup oke. Jumlahnya sebanyak tiga gol di semua ajang. Catatan itu lebih banyak dibandingkan 31 pertandingan dalam dua musim terakhir, yang cuma dua gol saja.

Kekecewaan Pastore memuncak ketika PSG menghadapi AS Monaco. PSG menang 2-1 dalam laga itu, pemain Argentina itu cuma menjadi pemain pengganti.

Di skuat PSG, ada banyak pemain tenar sebagai pesaing Pastore. Julian Draxler, Marco Verratti, Thiago Motta, dan Adrien Rabiot merupakan beberapa di antaranya.

"Saya kecewa. Saya selalu ingin bermain. Saya tak bermain di laga-laga penting seperti di Liga Champions atau melawan Monaco hari ini. Kurang lebih seperti itu di sepanjang tahun," kata Pastore di Soccerway.

"Saya sudah mengatakannya, saya akan mempertimbangkan masa depan saya, tapi yang terpenting adalah bisa membantu tim selama 10 menit saat saya masuk ke lapangan," dia menambahkan.

0 comments:

Post a Comment