Sunday, November 26, 2017

November 26, 2017

Dunia Bola - Djajang Nurjaman berhasil mengantarkan PSMS Medan promosi ke Liga 1. Dia pun menantikan duel antara Ayam Kinantan melawan klub - klub besar Liga 1.

PSMS lolos ke Liga 1 setelah menempuh perjuangan panjang melawan PSIS Semarang. Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11/2017) malam WIB, mereka menang 2-0 yang didapat sampai babak tambahan. Adalah gol dari Choirul Hidayat dan Dimas Drajad yang menjadi penentu kemenangan PSMS. 

Sebelum menangani PSMS, Djajang lama berkarier bersama Maung Bandung. Dia juga merupakan pelatih yang mengantarkan Persib juara di musim 2014. 

"Pertama saya ucapkan selamat kepada pemain yang sudah kerja keras dan lolo ke Liga 1. Saya juga bersyukur akhirnya PSMS ke Liga 1 musim depan," kata Djajang dalam konferensi pers usai laga. 

"Terima kasih Bandung. Saya mencatatkan sejarah bersama masyarakat Medan dan Bandung jadi saksinya. Dan nanti kita bisa menghadapi tim besar di liga 1 termasuk Persib di musim depan," dia menambahkan.

Sementara itu, kapten PSMS Legimin Raharjo mewakili pemain lainnya menyampaikan terima kasih atas setiap dukungan yang diberikan kepada PSMS. Akhirnya tim Ayam Kinantan di musim depan bisa berlaga di Liga 1.

0 comments:

Post a Comment