Monday, November 20, 2017

November 20, 2017

Dunia Bola - Kekalahan telak dari Chelsea dengan skor 0-4 menjadi akhir karier sebelum Tony Pulis Dipecat Sebagai Pelatih West Brom. Pelatih West Brom itu telah resmi diberhentikan dari jabatannya.

Dalam 12 pertandingan Premier League di musim ini, West Brom baru meraih dua kemenangan dan sudah menderita enam kekalahan. Kemenangan terakhir the Baggies diperoleh pada 19 Agustus saat mengalahkan Burnley 1-0.

Pulis, 59 tahun, meninggalkan West Brom setelah nyaris tiga tahun menduduki kursi pelatih. Dia telah memimpin West Brom dalam 106 laga dengan raihan 31 kemenangan, 31 seri, dan 44 kekalahan. 

Akan tetapi, sejak awal April tahun ini West Brom menurun drastis dengan hanya meraih dua kemenangan dari 21 pertandingan liga terakhir. 

"Keputusan-keputusan itu tidak pernah diambil dengan gampang, tapi selalu mengedepankan kepentingan klub," ucap bos West Brom John Williams di Sky Sports. "Sejak akhir musim lalu sampai sekarang, hasil kami sangat mengecewakan."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih atas kontribusi Tony dan kerja kerasnya selama periode transisi klub yang termasuk pergantian kepemilikan. Kami mengharapkan yang terbaik untuk dia di masa depan."

Asisten pelatih Gary Megson akan menangani Jonny Evans dkk. untuk sementara waktu.

0 comments:

Post a Comment