Monday, November 13, 2017

November 13, 2017

Dunia Bola - Philippe Coutinho menegaskan dirinya masih merasa gembira bermain di Premier League bersama Liverpool, meskipun kini dirinya kembali dikaitkan dengan Barcelona.

Pada musim panas Barca berusaha menggoda Coutinho ke Camp Nou untuk menggantikan Neymar, yang sebelumnya dilepas ke Paris Saint-Germain dengan nilai pemecah rekor transfer dunia.

Coutinho sendiri santer disebut-sebut tertarik pindah ke Barca, walaupun sejumlah tawaran dari klub Catalan tersebut terus ditolak Liverpool yang bersikeras mempertahankannya.

Pun demikian, Barca kabarnya belum menyerah. Ada spekulasi bahwa Blaugrana akan kembali mendekati pemain Brasil 25 tahun itu bulan Januari ini dan musim panas depan. Namun, Coutinho kini menegaskan dirinya masih amat betah di Anfield.

"Saya bermain di salah satu liga terbesar di dunia," kata Coutinho seperti dikutip Four Four Two.

"Saya amat gembira. Tapi sekarang penting untuk berkonsentrasi ke tim nasional. Pada saat ini saya sangat gembira dengan hidup saya," ucapnya.

Coutinho saat ini sedang bersama timnas Brasil yang sedang bersiap menghadapi Inggris dalam partai friendly internasional di Wembley, Selasa (14/11/2017).

0 comments:

Post a Comment