Sunday, November 26, 2017

November 26, 2017

Dunia Bola - Ilija Spasojevic tampil cemerlang di laga ujicoba melawan timnas Indonesia melawan Guyana. Membukukan sepasang gol, Spaso tak jemawa.

Spaso menjadi pahlawan di laga ujicoba melawan Guyana. Dua gol yang dibuatnya di Stadion Patriot Chandrabhaga, pada Sabtu (25/11/2017) membawa kemenangan 2-1 bagi Indonesia.

Atas dua golnya itu, Spaso menegaskan bahwa itu merupakan buah kerjasama tim yang bagus.

"Saya sangat senang karena kami menang malam ini yang paling penting, bukan siapa cetak gol," ujar Spaso kepada pewarta seusai laga.

"Saya jujur saya selalu bermain untuk tim dan kali ini saya mencetak dua gol tapi bukan karena saya hebat tapi karena 10 pemain di belakang saya mati-matian untuk berjuang untuk intersep bola dan kasih ke saya."

"Mereka bantu saya untuk mencetak gol dan saya pikir malam ini masyarakat Indonesia juga bisa senang dan bangga bagaimana penampilan kami," striker naturalisasi itu menambahkan.

Pemain 30 tahun itu pun menilai penampilan Guyana tak sebagus Indonesia. Tim besutan Wayne Dover itu bisa kalah melawan skuat Merah-Putih, yang mayoritas adalah pemain muda, sementara Guyana pemain senior.

"Jelas kami lebih bagus menurut saya. Apalagi kami cuma pakai 1 senior ya dan mereka semua senior," 

"Jadi buat saya lebih bangga lagi karena kami pakai pemain U-23 dan saya tadi lihat ball posesion sampai 70 persen dan saya pikir kami malam ini lebih kuat dan pantas menang." katanya.

Spaso resmi menjadi WNI pada akhir Oktober lalu. Dia sudah merasakan debutnya pertamanya bersama timnas saat menghadapi Suriah U-23. 

0 comments:

Post a Comment