Wednesday, November 22, 2017

November 22, 2017

Dunia Bola - Manchester United menelan kekalahan saat menjalani lawatan ke markas Basel di matchday 5 Liga Champions. The Red Devils kalah dengan skor akhir 0-1 di pertandingan yang berlangsung di St. Jakob-Park, Kamis (23/11/2017) dinihari WIB.


Pada babak pertama MU masih tertahan imbang oleh tuan rumah. Belum ada gol tercipta, skornya masih kacamata alias 0-0 saat turun minum.


Di pertandingan babak kedua, Basel bermain lebih bagus. Tim wakil Swiss itu melepaskan sebanyak 10 kali percobaan, enam mencapai sasaran. Sementara itu, MU membukukan enam kali attempts, sekali mencapai sasaran.


Gol penentu kemenangan Basel diciptakan oleh Lang pada menit ke-89. Raoul Petretta mengirim umpan terukur, yang bisa diselesaikan oleh Lang dari dalam kotak penalti. Tak lama kemudian laga selesai dengan skor Basel 1-0 Manchester United.


Dengan hasil ini, MU masih menunda untuk memastikan satu tempat ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka masih ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 12 poin. Tim asuhan Jose Mourinho tinggal butuh satu poin saat menjamu CSKA Moskow di awal Desember nanti.


Sementara bagi Basel, mereka mengumpulkan poin sama dengan CSKA, sembilan poin. Oleh karena itu, mereka wajib menang melawan Benfica, untuk memastikan satu tempat di babak 16 besar Liga Champions.

0 comments:

Post a Comment