Sunday, November 26, 2017

November 26, 2017

Dunia Bola - Sebuah kejadian kecil menjadi perbincangan di akhir pertandingan Liverpool melawan Chelsea yang berakhir 1-1. Juergen Klopp terlihat berdebat dengan Sadio Mane. Ada apa?

Line-up Liverpool cukup mengejutkan saat menjamu Chelsea di Anfield, Sabtu (25/11/2017). Manajer Liverpool itu tidak memainkan trio andalannya: Roberto Firmino-Sadio Mane-Mohamed Salah, dengan mencadangkan dua pemain yang disebut pertama.

Pada akhirnya, Salah memang mampu mencetak gol untuk membawa Liverpool unggul lebih dulu di menit ke-65. Namun, Chelsea sukses memaksakan hasil seri usai pemain pengganti Willian mencetak gol balasan 20 menit kemudian.

Sane baru masuk ke lapangan dua menit sebelum waktu normal pertandingan berakhir. Pemain lincah asal Senegal itu menggantikan Alex Oxlade-Chamberlain, tapi kehadirannya tidak dapat mengubah hasil akhir.

Setelah wasit meniup peluit tanda pertandingan bubar, Mane dan Klopp terekam kamera televisi sedang berdebat. Mane disebut-sebut kesal karena cuma sedikit diberi waktu tampil, namun Klopp menjelaskan bahwa perdebatan itu menyoal posisi.

"Saya berteriak kepada dia karena dia ada di posisi tengah. Tapi memang tidak ada pemain yang senang ketika Anda masuk ke lapangan dengan tiga menit tersisa, padahal Anda merasa begitu bersemangat," ungkap Klopp, yang diwartakan Mirror.

"Saya ingin menyelesaikannya sesegera mungkin. Dia memang tidak senang dan bilang kepada saya 'Mo (Salah) menginginkan untuk main di tengah' tapi Mo sudah tampil penuh."

"Jadi akan lebih masuk akal kalau Sadio lebih dekat ke sisi kanan dan mulai dari posisi itu," sambung Klopp.

"(Perdebatan) itu bukan hal besar. Kami bisa saja melakukannya di ruang ganti, akan sama saja. Segalanya sudah langsung selesai kok," dia menambahkan. 

0 comments:

Post a Comment