Monday, November 27, 2017

November 27, 2017
1

Dunia Bola - AC Milan telah resmi memecat Vincenzo Montella dari kursi pelatih. Montella dipecat dari jabatan pelatih Rossoneri.

Kabar mengenai pemecatan Montella itu diumumkan oleh situs resmi Milan. Musim ini, Montella gagal mengangkat Milan ke papan atas klasemen Serie A. Rossoneri cuma bisa memetik enam kemenangan, dua imbang, dan enam kekalahan. Hasil itu membuat Milan duduk di posisi ketujuh dengan 20 poin.

Manajemen klub merasa gerah dengan catatan itu, apalagi klub sudah menghabiskan uang melebihi 200 juta euro untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas 2017. Pria 43 tahun itupun didepak dan posisinya digantikan Gennaro Gattuso sampai akhir musim.

"AC Milan mengumumkan telah berpisah dengan Vincenzo. Manajemen dari tim utama dipercayakan pada Gennaro Gattuso, yang meninggalkan posisi sebagai pelatih tim Primavera dan yang kami harapkan dia bisa bekerja dengan baik," kata pernyataan resmi Milan.

Penampilan Milan di bawah asuhan Montella musim ini masih naik-turun. Di Liga Italia, mereka memetik kemenangan enam kali, dua kali imbang, dan enam kali merasakan kekalahan.

Dengan hasil itu, Milan ada di posisi ketujuh klasemen dengan raihan 20 poin. Performa itu jelas tak memuaskan petinggi Milan, yang sudah melakukan belanja besar di awal musim.

Selama menangani Milan, Montella mencatatkan sebanyak 64 pertandingan. Tim Merah-Hitam membukukan 32 kali kemenangan, 14 hasil imbang, dan menelan 18 kekalahan. Pada pertandingan terakhir, Montella cuma membukukan hasil imbang 0-0 saat Milan berhadapan dengan Torino di lanjutan Liga Italia.

1 comments:

  1. Terimakasih artikel ini sangat amat bermanfaat, tetap update terus ya gan / sist :).
    Sekalian mau menawarkan nih...

    pengen menawarkan Bisnis Online terbaik nih :

    dapatkan uang tambahan setiap hari,
    Daftar sekarang juga di W W W. C E B A N Q Q . C O M

    ? Minimal Deposit Hanya Rp. 10.000
    ? Bonus Cashback 0,4%.
    ? Bonus Referral 20%.

    BBM : cebanqq | WA : 855882805276 | LINE : cebanqq | FB : cebanqq | Twitter : cebanqq

    ReplyDelete